Tune the Rainbow

1.14.2010

Into the Light

Tema posting pertama gw merupakan kata-kata yang bermakna sangat... bwt gw..
Uda lama c sbenernya pgen bkin blog cuma terbentur masalah kmalasan.. lgipula gw uda buat fansite.. and buat gw cuma itu yg gw rasa perlu wujudkan.. "Jadi, rasany belum perlu lah rasanya buat buat blog"... itu pkir gw dulu...

Tp skarang.. rasany gw jadi ngebutuhin sbuah blog.. bwt nuangin apa yg gw pkirin.. dan lagi bisa sebagai tempat buat nyimpen coretan2 gw.. bisa curhatan jg... en trutama.. sperti apa yg gw harepin dari ngebuat sebuah fansite.. jadi tempat gw nulis hal-hal yang berhubungan sama j-music.. hobi gw yg ga ada matinya..

mybe that's all for the moment.. still can't think of anything right now.. hehehe... :D

3 komentar:

  1. Hayo semangat menulis di Blog !!!!!
    Chayo chayo chayo
    I love Menulis
    Menulis menulis menulis

    BalasHapus
  2. kirei_lanford ???? nama cewenya kirei ya????

    BalasHapus
  3. cewe??
    nama cewe gw..?
    Itu nama gw di dunia maya.. dari mulai prtama kali maen forum2an *2003-an kl ga salah*
    Lbh ngepas aj ma karakter jiwa gw jg yg suka keindahan sama *dulunya* trgila2 ma satu band semi-v kei yg namany l'arc en ciel :)

    BalasHapus